Handphone yang Terbaik untuk Si Entrepreneur Muda ‘Kesayangan’

Di dunia ini, orang paling dicintai pastilah orang tua yang sudah melahirkan dan membesarkan dari kecil hingga dewasa. Namun, ada seseorang spesial yang mengisi hari-hariku selama hampir 8 tahun. Kini dia adalah seorang pengusaha muda yang sedang berusaha membangun impiannya lewat bisnis kuliner.

Sejak pertama kali bertemu, aku tahu dia punya karakter yang spesial, tetapi yang tidak pernah aku tahu adalah dia mampu membuat aku begitu menyayanginya. Apalagi aku bukan tipikal perempuan yang feminim yang bisa membuat pasangan bangga dan percaya diri mengenalkan ke teman-teman dan keluarganya.

Kata orang, jatuh cinta pada seseorang tidak butuh alasan. Tetapi, begitu aku menulis tentangnya, aku bisa menuliskan banyak hal tentang aku dan dia. Begitu menyenangkan dan selalu menghangatkan.

Aku sayang padanya karena dia membuatku semakin mencintai diriku sendiri

pexels-photo-310938 Handphone yang Terbaik untuk Si Entrepreneur Muda Kesayangan
via pexel.com

Ternyata, apa yang aku pikirkan hanya menjadi pikiranku semata. Walaupun dia terlihat cuek, tetapi dia diam-diam perhatian padaku. Dia mengajarkan aku untuk menjadi perempuan yang tidak sekedar cantik, tetapi juga hebat. Dia bisa memberikan saran untuk penampilan dan pakaianku plus dia selalu mendukung ide dan keputusanku untuk belajar sesuatu yang baru.

Aku sayang padanya karena dia membuatku lebih mengerti makna kehidupan ini

Aku dan dia seringkali membahas mengenai hidup ini. Bagaimana menjadi orang yang lebih baik dan lebih berguna untuk orang sekitar. Mungkin karena itulah aku dan dia memiliki kesamaan visi dan misi. Tidak hanya sebagai kekasih semata, dia juga merupakan seorang ‘partner’ yang saling melengkapi dalam pekerjaan.

Aku sayang padanya karena dia seorang pekerja keras, berani menjadi seorang pengusaha di usia muda

man-notes-macbook-computer Handphone yang Terbaik untuk Si Entrepreneur Muda Kesayangan
via pexels.com

Di era seperti ini, memang sudah banyak pengusaha muda yang memulai bisnis startup. Tetapi untuk seseorang yang memulai dari nol, dengan modal seadanya, membuat hati ini sangat tersentuh dengan perjuangannya. Saking sibuknya, aku dan dia jarang berkomunikasi seperti dulu. Namun demikian, dia selalu berusaha meluangkan waktunya untuk mendengarkan masalahku dan membantu untuk pemecahan masalah.

Karena aku sayang padanya, aku ingin memberikan hadiah sebuah handphone untuk bisnisnya

Sebagai sebuah bisnis yang baru berjalan, butuh bantuan promosi yang kuat. Salah satunya yang mobile, cepat, murah, dan menjangkau lebih banyak orang adalah lewat sosial media. Supaya tidak tercampur dengan urusan pribadi memang sebaiknya dia menggunakan handphone yang berbeda untuk urusan bisnis dan profesional dan bisa berguna untuk jangka panjang.

Dia sudah menjadi halaman depan Buku Impianku

lavender-flower-purple-nature-158644 Handphone yang Terbaik untuk Si Entrepreneur Muda Kesayangan
via pexels.com

Jika bisnisnya segera lancar, maka rencana kami melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi akan lebih cepat terwujud. Begitu janji suci sudah terucap, aku ingin mewujudkan lebih banyak impian kami berdua, bersama-sama. Semoga dengan apa yang aku berikan, walau hanya sebuah handphone, dapat berguna untuk mengakselerasi bisnisnya.

 

 

Kabar baik lainnya, kini membeli handphone sudah lebih mudah. Aku bisa memanfaatkan elevenia.co.id untuk membeli handphone yang sekiranya sesuai dengan kebutuhannya dan mengirimkan ke alamat si ‘kesayangan’.

Screen Shot 2017-04-13 at 12.05.31 AM Handphone yang Terbaik untuk Si Entrepreneur Muda Kesayangan
via elevenia.co.id

Memberikan hadiah kepada orang yang disayangi memang menyenangkan dan bikin hepi. Namun, akan lebih baik lagi kalau hadiah yang diberikan itu bisa memberikan dampak positif untuk saat ini dan jangka panjang. Aku tidak bisa mengontrol penggunaan handphone tersebut supaya benar-benar efektif difungsikan pada bisnisnya. Tapi aku percaya pada kemampuannya, dan dia pasti akan berbuat yang terbaik.

*Semangat berjuang ya, kesayangan! Dari aku yang ada untukmu.

Leave a Reply