Kepoin Aqua+ Series Milky Hydrator, Soft Scrub Essence, Serum, dan Mask

Selain nyoba Clinelle, aku juga lagi nyobain produk Aqua+ Series. Itu juga gara-gara pantengin instagramnya @ghettoeshop terus jadi penasaran dan akhirnya beli, haha. Waktu itu belinya 300 ribu di sana, pakai Shopee tapi karena dianya ramee, jadinya 8 hari kemudian baru bisa nyobain produk ini.

Aku sudah coba 3x yang Soft Scrub Essencenya, suka sih dengan hasilnya, tapi karena baru 3x jadi aku masih harap-harap cemas gimana setelah 1 bulan pakai, tar kalau sudah sebulan baru aku ceritakan hasilnya. Intinya sih pas pakai, rasanya daki-daki dan komedo muka terangkat dan muka jadi glowing setelah sampah-sampah itu dibilas, gimana ngga bikin nagih ya. Sayangnya seminggu cuma boleh 2x pakai.

Ini dia hasil belanja di Ghetto, walaupun dia sudah pakai bubble wrap, tapi karena pakai amplop coklat dan orang yang ngirim pas lagi kasar, jadi aku dapatnya itu kotak Aqua+ sudah penyok gitu. Yasudahlah ya, palingan fotonya jadi kurang cang cing.

Setelah itu karena sudah keracunan Aqua+ Series. Aku lanjutin deh nyoba beberapa produknya lagi dan belinya di Watson (kebetulan ada member jadi mau kumpulin poin), sebenarnya mau coba yang Ghettoe saranin, yaitu Radiance Intensive Essence, tapi di Watsonnya lagi kehabisan yang itu. Akhirnya beli beberapa produk lainnya yang uda bikin aku penasaran. Ohya, tonernya katanya bagus, tapi berhubung aku baru beli 2 toner merek lain, jadi ngga coba deh.

Beli di Watson itu mudah dan cepat menurut aku, dan ada pilihan COD juga. Aku pernah coba tuh pake fitur COD, tapi karena weekdays ngga di rumah, jadi transaksinya tidak pernah terjadi, haha. Akhirnya barang yang COD itu aku beli ulang beserta produk Aqua+, bayarnya pakai ATM dan ada diskon 20% kalau masukin kode promo SUPER20 plus gratis ongkir minimal transaksi 50ribu.

Jadi mumpung ada keuntungan seperti itu, aku jadi gercep belanja di Watson Online dan belanja:

Screen Shot 2018-03-25 at 4.06.17 PM.png

Daftar di atas belum termasuk diskon 20%. Aku pesannya di tanggal 22 Maret dan 24 Maret barangnya sudah datang. Karena dia pake kardus yang ngga fit in dengan pesanan, jadi si kardus rada penyok, tapi pas di cek dalamnya barangnya utuh tanpa lecet sedikitpun.

Seperti biasa karena mau pakai sebulan dulu baru review hasilnya jadi tunggu aja ya cerita selanjutnya. Semoga aja cocok soalnya sudah keluar banyak modal untuk persiapan married, huks.

8 thoughts on “Kepoin Aqua+ Series Milky Hydrator, Soft Scrub Essence, Serum, dan Mask

    1. Hai Ocha, kemarin aku baru post reviewnya, kalau ada pertanyaan lagi tanyakan saja ya, biar artikelnya makin lengkap infonya 😀

  1. Hai min. Aku juga lagi nyoba aqua+ scrub toner sma essencenya. Aku berusaha lepas dri krim dokter yg aku pake. Udh hampir sebulan q pake aqua+ dan krim dokter udh gk pake sma sekali. cma sayang tiap 3-4hari mukaku iritasi sekitar bibir hidung sma bawah alis(bruntusan biji2 merah kecil perih dan gatal) kalo iritasi q pakein krim anti iritasi dokter. Kalo udh ilang q pake aqua lgi, btw cleansernya pake cetaphil. Bekas jerawat dmukaku itu perlahan memudar, trus jerawat yg tadinya kali muncul bnyak sodaranya sejak pake aqua tinggal sebiji dua biji abis itu ilang. Cma q bingung knpa mukaku iritasi, bisa jelasin gk? Padahal efek aqua+ dmukaku lumayan bagus. Q pernah combine essence sma water sleeping mask laneige atau natrep aloe besoknya pasti iritasi lgi. Jadi skrang q pakenya essence doank gk q tmbahin apa2 lgi pagi sma malam.

    1. Hai juga, makasi sudah mau sharing sama aku. Sebenarnya aku juga bukan expert di bidang ini, tapi sepertinya kulit kamu memang sensitif, jadi kalau produk Aqua+ sebaiknya memang tidak dicampur dengan produk lainnya soalnya aku juga habis pakai serum+moisturizernya Aqua+ disambung dengan Natrep, malah bruntusan di pipi. Atau mungkin kita ngga nunggu si Aqua+ kering meresap dulu kali ya, main langsung timpa lagi dengan produk lain, hehe

    1. Hai Siti Atikah. Hmm, karena aku sharingnya berdasarkan pengalaman pribadi dan kebetulan aku ngga punya masalah dengan bopeng. Kalau bruntusan sama bekas jerawat, kalau rajin dan telaten pakenya, pelan2 ngilang.. Musti sabar sih, hasilnya ngga instan apalagi kalau lagi mau dapet, muncul jerawat baru, hehe

  2. kalau jerawat dan bekas jerawat bagusnya pake produk aqua+ yg mana ya? aku pake toner malah muncul jerawat batu di jidat :*(

    1. pake yg soft scrub bisa harusnya, tapi musti sabar juga sist, soalnya kan seminggu cuman 2-3x pemakaian nah habis itu pake sheet mask. bruntusan pipiku langsung kempes habis itu. Kalo toner itu mungkin baeknya harus bener2 kering baru ditimpa produk berikutnya soalnya emang agak sulit padu padan sih menurutku

Leave a Reply