Kepoin Produk Clinelle Caviar Gold Eye Serum, Pure Swiss Hydracalm, Deep Cleansing Water, dan Hot Body Cream

Menjelang sudah mau married, aku jadi doyan banget berburu produk-produk skincare. Kebetulan pas main ke Guardian Central Park, aku sudah punya feeling kalau produk Clinelle ini baru muncul di sana. Tapi karena terlihat mahal, aku acuhkan begitu saja.

Tanggal 21 Maret 2018, aku nyamperin Guardian dan Watsons di Mal Taman Anggrek, soalnya tanggal segitu biasanya mereka sudah ganti katalog promosi. Kemudian muncullah produk Clinelle dengan promosi yang entah bagaimana bisa menggodaku untuk beli itu.

Belakangan aku merasa kantung mata butuh sentuhan kasih soalnya udah nyolot gitu warnanya dan karena itu aku juga lagi nyari-nyari produk untuk membantu menyamarkan panda eyes. Nah kebetulan produk Clinelle Caviar Gold ada Firming Eye Serumnya, jadi fungsinya untuk mengencangkan, mencerahkan, dan meningkatkan kekenyalan kulit serta merawat dan mencegah efek penuaan dini. Di katalog Guardian juga diselipi tester Firming Cream, yang sebenarnya aku ngarep yang eye serum.

Supaya lebih pasti beli eye serum, aku nyobain dulu testernya yang firming cream, dan ternyata muka jadi cerah gitu setelah dibiarin semalem dimuka. Oke fix, aku mau coba eye serumnya juga yang memang sedang promo. Nanti kalau sudah 1 bulan, aku baru kasi update hasilnya ya.

IMG20180325121411.jpgTerus, seperti orang yang sedang kecanduan, aku juga berniat memakai voucher potongan 25 ribu. Produk Clinelle emang cukup pricey buat aku, jadi aku memutuskan untuk baca review orang dulu. Setelah menimbang-nimbang dan melihat review terbaik, sepertinya yang Hot Body Cream boleh aku coba. Kebetulan aku juga punya paha dan lengan yang ghede dan perlu dibabat volumenya.

Jadi di tanggal 24 Maret 2018, aku resmi membeli Clinelle Hot Body Shaper Cream. Aku belum coba sama sekali karena pengen pakai sebelum olahraga, kalau yang eye serum sudah aku coba dan belum terlihat hasilnya. Nanti ya habis sebulan baru aku kabari hasilnya.

Lanjut ceritanya, jadi kalau kamu juga subscribe email Clinelle, kamu akan mendapat free tester. Kutipan balasannya seperti ini:

Tunjukan email ini kepada Beauty Advisor Clinelle di Guardian Jabodetabek dan dapatkan sample pack PureSwiss Hydracalm.

Nah, pas aku beli si eye serum itu, advisornya lagi ngga di tempat. Untungnya pas mau beli hot cream itu, si advisornya ada, jadi sekalian deh aku minta free tester dari email. Advisornya baik gitu, ngasi testernya 2 pasang, plus micellar waternya juga. Aku tipe orang yang senang dapat tester banyak, merasa spesial gitu (buahahaha). Ohya, sekalian aku minta penggaris ukur hasil eye serum walaupun ga tau berguna apa ngga buat aku yang cuma mau terangin kantung mata.

IMG20180325121346

Akhir kata, aku juga berharap uang yang sudah dikeluarkan bisa setimpal dengan hasil yang didapat. Kalau tidak berhasil, balik lagi deh ke produk yang lebih terjangkau, hahaha. Make life simpler.

Leave a Reply