[Review] Aqua+ Series Milky Hydrator, Soft Scrub Essence, Serum, dan Mask

Hai hai, setelah lebih dari sebulan nyoba produk Aqua+ Series, kini saatnya sharing hasilnya ke kamu semua ya. Karena produknya beda-beda, reviewnya perpoin aja deh biar fokus. Kalau begitu, segera kita mulai dengan produk nomor 1.

1. Aqua+ Series Smoothing-Bright Soft Scrub Essence

Smoothing-Bright-Soft-Scrub-Essence-01
Sumber foto: https://aquaplus.co.th/

Harga Rp300.000
Beli di shopee.co.id/ghettoeshop

Produk satu ini memang hype! Penjualannya bisa dibilang ngebanting produk-produk lainnya. Mungkin dari segi harga, masih bisa diusahakan dibanding yang lainnya. Soft scrub-nya ituloh yang bikin muka rasanya dilulur, dan hasilnya kelihatan. Cara pakainya pun mudah. Kalau aku, habis cuci muka keringin dulu. Lalu oleskan ke muka dan digosok ringan dengan gerakan memutar. Habis itu tidak lama kemudian ampas putih kecoklatan akan muncul dengan sendirinya. Kalau ampasnya sudah mulai terbuang dari muka, sudah boleh dibilas deh mukanya. Dan hasilnya muka terasa bersih dan agak glowing gimana gitu.
+ Kemasan praktis, mudah digunakan dan dibawa-bawa
+ Kotoran di muka terangkat yang terlihat dari daki atau ampas yang muncul
+ Hasilnya terasa begitu selesai pemakaian
– Harganya termasuk mahal

Penjelasan singkat produk: Smoothing-Bright Soft Scrub Essence adalah scrub yang sangat lembut, berbentuk butiran halus yang mampu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati juga membersihkan pori-pori secara mendalam dan melembabkan. Membantu meningkatkan warna kulit, menghilangkan bruntusan dan jerawat pada kulit.

Cara Pakai:

  • Gunakan setelah membersihkan kulit wajah dan leher.
  • Hindari area sekitar mata.
  • Secara lembut dipijat dengan gerakan melingkar.
  • Bilas.
  • Gunakan seminggu dua kali atau sesuai kebutuhan.

2. Aqua + Private Enriched Serum

Private-Enriched-Serum-01
Sumber foto: https://aquaplus.co.th/

Harga Rp722.000
Beli di Watsons Online  (waktu itu ada diskon 20%)

Setelah pakai toner (aku pakai Wardah), lalu aplikasikan serum ini. Aku suka sama produk ini kecuali cara pencetnya aja yang susah fokus. Kan sayang gitu muncrat di luar jari. Setelah kering, aku lanjut pakai si Milky Hydrator dan karena itulah aku susah mengidentifikasi fungsi produk ini. Pokoknya kalau digabung sama si Milky itu muka jadi lembab gitulah, ga berjerawat, ga kering. Mantap!

+ Kemasannya mudah dibawa-bawa
+ Bisa untuk area mata
– Pas mencet, gampang muncrat jauh gitu, jadi kebuang deh
– Mahal

Penjelasan singkat produk: Private Enriched Serum adalah serum ringan yang cepat menyerap dan mampu mengubah kulit kering kasar menjadi kulit yang tampak sehat. Hasilnya, kulit menjadi segar kembali, berubah menjadi tampak muda dan memperlambat proses penuaan.

Cara Pakai:

  • Gunakan di pagi dan malam hari pada kulit yang bersih dengan mengoleskan tipis ke seluruh permukaan kulit wajah. Biarkan kering sebelum ditimpa dengan moisturizer lain.
  • Agar bekerja sebagai ‘deep moisturizer’, gunakan setelah menggunakan toner.
  • Kemudian, lapisi dengan Milky Fortifying Hydrator or Radiance-Intensive Essence.

3. Aqua+ Milky Fortifying Hydrator

Milky-Fortifying-Hydrator-01
Sumber foto: https://aquaplus.co.th/

Harga: Rp562.500
Beli di Watsons Online  (waktu itu ada diskon 20%)

Dari rangkaian yang Aqua+ yang aku beli, hanya ini nih yang kemasannya agak rempong. Soalnya tutupnya itu sering copot sendiri-jatuh-menggelinding-pecah. Cara pemakaiannya sih cukup mudah, digunakan setelah memakai serum, tapi karena digunakannya setelah serum, jadi bingung manfaat sengefek apa. So far, mukaku ga pernah kering sama sekali sih, kalau dulu cuman ngandalin moisturizer Cetaphil kan masih sering kering.

+ Pemakaian mudah, tinggal pencet dan oles ke muka
+ Muka jadi lebih lembab
+ Bisa dijadikan eye cream
– Tutupnya sering lepas dan mudah pecah
– Mahal

Penjelasan singkat produk: Milky Fortifying Hydrator adalah pelembab yang memiliki tekstur ringan. Punya kemampuan menutrisi kulit dan mengembalikan kelembapan yang hilang sekilagus memperbaiki dan membantu kulit yang berminyak dan gampang berjerawat. Selain itu juga menyiapkan kulit untuk memerangi tanda-tanda penuaan dini.

Cara Pakai:

  • Gunakan pada kulit yang bersih sekali atau dua kali sehari, setiap hari.
  • Oles secukupnya secara merata pada muka, leher, dan dada.
  • Untuk hasil yang terbaik, gunakan setelah mengunakan Private Enriched Serum.

4. Aqua+ Multi-Peptide Rejuvenating Mask

Multi-Peptide-Rejuvenating-Mask-01
Sumber foto: https://aquaplus.co.th/

Harga Rp368.100
Beli di Watsons Online (waktu itu ada diskon 20%)

Karena fungsinya sebagai overnight treatment, jadi cara pakainya mudah saja. Setelah pakai toner-serum-moisturizer/Milky Hydrator, lalu sapukan rata di muka saja ketika sudah mau tidur. Tapi kalau dibaca dari instruksi sih sebenarnya bisa langsung dipakai setelah cuci muka.

Jadi pas percobaan pertama itu AMAZING banget hasilnya. Setelah bangun tidur, kamu musti cuci muka dulu, dan rasakan sensasi halusnya muka kamu. Begh, mantap abis, walaupun mahal tapi kalau hasilnya memuaskan ya jadi worth it.

+ Hasil pagi hari = kulit halus, kenyal, bercahaya
+ Cara pakainya mudah, ditinggal tidur saja
+ Kemasannya praktis, mudah dibawa-bawa
– Aroma alkoholnya cukup kuat
– Harganya mahal, bikin dompet nangis
– Nutupnya musti hati-hati, soalnya mudah tergelincir

Penjelasan singkat produk: Multi-Peptide Rejuvenating Mask adalah masker anti aging yang mampu mencerahkan kulit wajah dan sangat melembutkan kulit.

Cara Pakai:

  • Oles pada kulit wajah yang bersih, hindari area mata
  • Biarkan semalaman, besok paginya dibersihkan
  • Gunakan seminggu 2-3 kali atau sesuai kebutuhan

Kalau disimpulkan, masing-masing manfaat dan penggunaannya bisa dilihat di bawah ini atau berkunjung di sumber yang tercantum.

Review Aqua+.jpg
Sumber foto: https://aquaplus.co.th/

Ohya kamu musti hati-hati jangan sembarang kombinasiin Aqua+ dengan skin care merek lain juga. Soalnya ada satu malam di mana aku iseng pakai Nature Republic 92% Aloe Vera setelah pakai si serum dan moisturizer. Terus besok harinya pipiku kiri kanan bruntusan gitu. Hiks, sedih, ngga tau apa bener karena perpaduan ini apa gimana tapi kapok aja gitu. Hari-hari berikutnya ga berani dan lagi fokusin untuk menghilangkan bruntusan di pipi ini. Tapi sebelumnya pas dicampur dengan sleeping mask Laneige ga ada masalah sih, cuman ga tau deh ada apa gerangan bruntusan tiba-tiba muncul.

Btw, ada yang pernah pake aplikasi Troveskin ngga? Nah, aplikasi itu aku pakai sebelum menggunakan Aqua+ series hingga sekarang, dan hasilnya emang persentaseku kecantikan kulit mukaku naik ampe 10%, yihaa!

Sekian reviewnya, semoga membantu ya.

4 thoughts on “[Review] Aqua+ Series Milky Hydrator, Soft Scrub Essence, Serum, dan Mask

  1. Halo Jane Melissa,

    Tim TroveSkin mengucapkan terima kasih banyak telah menyebutkan aplikasi TroveSkin.
    Kami harap aplikasi TroveSkin terus membantu sis untuk mengetahui apakah produk perawatan kulit tersebut bekerja dengan baik atau tidak.
    Ke depannya kami akan terus mengembangkan teknologi kami agar pengguna lebih merasakan keuntungannya.

    Salam hangat,
    Tim TroveSkin

    1. Hai Kak Yessika, iya nih aku pakai Troveskin buat ngecek umur dan masalah kulit aku, jadi aku bisa tau kurang apa dan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan persentasenya, semoga makin lengkap lagi fiturnya dan advice produknya makin detil. Terima kasih Troveskin!

    1. Di artikel sebelumnya sih aku uda tulis price ketika aku beli di Watsons. Tapi karena requestnya begitu, aku update pricenya di artikel ini juga ya.

Leave a Reply