[Review] Clinelle Caviar Gold-Eye Serum dan Clinelle Body Fitness-Hot Body Cream

Hai hai semuanya, sebelum mulai review, aku mau minta maaf nih karena baru nulis review setelah satu bulan lebih. Produk yang aku gunakan baru dua, yang eye serum dan hot body cream dulu. Soalnya yang cleansing water dan lotionnya itu belum aku pakai sama sekali, masih nunggu produk lainnya habis, hehe.

Okay, kita langsung saja mulai ngebahas apa saja yang aku rasakan selama menggunakan produk Clinelle, first impression dan hasil selama sebulan lebih ini. Yuk check it out!

1. Clinelle Caviar Gold-Firming Eye Serum

IMG20180325121411

Dikatakan di kemasan bahwa produk ini merupakan serum mata bertekstur ringan yang membantu mengencangkan area kelopak mata, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, menyamarkan lingkaran gelap, memudarkan kantung mata, dan menutrisi serta menghidrasi area mata.

Cara Pakai:

  • Setelah wajah dibersihkan dan berikan lotion/ toner, oleskan sedikit di area mata.
  • Pijat lembut dengan gerakan melingkar sehingga benar-benar terserap.

Awal mula aku beli produk ini karena aku punya masalah dengan kantung mata dan lingkaran gelap di sekitarnya. Ga punya masalah dengan kerutan sih, tapi nekat aja beli soalnya belum nemu produk lain yang ngefek. Waktu itu nyoba Laneige Eye Sleeping Mask, tapi hasilnya nggak kelihatan. Pas beli juga lagi diskon dan ada dapat penggaris gitu untuk mengukur kerutan dan kantung mata, tapi lupa pake mulu makanya jadi begini deh ngga tau perkembangan detilnya. Udah gitu produk ini lucu gitu kan ada partikel emas-emasnya. Aku jadi ngerasa mevvah gitu beli ini. Sekali-sekali boleh lah untuk menyenangkan hati.

Hari-hari pun berlalu, dan tidak ada efeknya sih, sedih. Mungkin karena jam tidur aku juga nggak bisa ditolerir kali ya, tidur jam 12an bangun jam 6 karena alarm, ya walopun habis itu tidur bentar lagi untuk ngumpulin nyawa yang masih berceceran. Jadi sepertinya produk ini cocok-cocokan juga, untuk aku sih nggak ngefek, tapi aku bakal habisin sih, ya kali aja sebenarnya ngefek membendung tingkat kehitaman lingkar mata.

+ Kemasan cantik, mudah dibawa-bawa.
– Termasuk mahal.
– Hasil tidak terasa.

2. Clinelle Body Fitness-Hot Body Cream

IMG20180325121501

Produk ini adalah krim perawatan tubuh yang efektif membantu mengurangi selulit, mengencangkan paha dan lengan, meratakan perut dan membentuk tubuh dengan lebih berkontur serta meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan warna kulit.

Cara Pakai:

  • Putar aplikator untuk mengaktifkan dan mengeluarkan krim secukupnya pada area yang diinginkan.
  • Pijat daerah yang diinginkan (paha, lengan, perut) dengan gerakan melingkar ke atas hingga krim terserap sepenuhnya.
  • Ulangi selama 5 menit di setiap area, pagi dan malam hari.
  • Untuk hasil yang efektif, gunakan krim sebelum olahraga.

Alasan aku beli produk ini walaupun tergolong mahal adalah karena aku punya masalah dengan lengan dan paha yang besar. Dan sebagai persiapan untuk foto prewedding dan wedding, aku muter otak harus beli apa, dan ketika menemukan produk Clinelle, aku kepoin varian yang dia punya apa aja, dan ketika ada produk body kontur begini aku juga cari review orang-orang, dan rata-rata positif.

Merogoh kocek untuk mendapatkan produk orange ini awalnya memang bikin napas terengah. Tapi setelah dibuka dan dicoba, WOW, menarik, aplikatornya lucu, bulet-bulet gitu dan terkesan canggih. Ketika dipencet, si krim panas pun keluar. Dan WOW, aromanya wangi seperti aroma jeruk (mungkin karena mau nyamain warna kemasan).

Biasanya aku pakai sebelum senam depan TV biar lebih nonjok hasilnya. Padahal memang penggunaan setiap hari lebih baik, cuman ya akunya rada malas gitu, hahaha (ketawa jahat). Krimnya panas, kalau olahraga sambil pake baju sauna, keringatnya jadi banjir. Panasnya lumayan awet. Tapi walaupun begitu, aku pernah tuh sudha rajin olahraga terus dua minggu pulang kampung dan ga jaga makan, hasilnya langsung sirna, gemuk tetep gemuk deh. Kalau masalah selulit, warna kulit, aku nggak gitu perhatikan sih, soalnya kalau gemukan ya pasti masalah itu bisa datang lagi.

+ Wangi seperti permen jeruk.
+ Kemasan dan aplikatornya lucu, jadi seneng pas pakai.
+ Panasnya tahan hingga 30 menit, cocok dengan durasi senamku. Oh ya, dan panasnya mulai terasa setelah 5 menit gitu kira-kira.
– Kadang pakainya agak sakit gitu, nggak tahu kenapa sih tapi minor kok.
– Mahal
– Cara pakainya sebenarnya kurang jelas, muternya musti gimana gitu, jadinya aku free style aja, yang penting ngarah ke atas.

Kesimpulannya, untuk eye serum, kalau kebiasaan kurang tidurnya nggak dikurangi ya hasilnya jadi semakin tidak teridentifikasi. Untuk hot body cream, kalau nggak jaga makan ya tetap nggak ada efeknya. Sadarlah kalau produk-produk ini hanyalah alat bantu, kalau kamu tidak gunakan dengan tepat, ya tidak membantu juga jadinya. Huhu sedih yang mata, padahal berharap ada produk ajaib yang ngefek walaupun tidur 5-6 jam sehari.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply