[Review] Ever Slim Diet Tea, Orihiro Night Diet Tea, dan Slimming Tea Mustika Ratu

Aku tipe orang yang gampang banget gemuk, kalau makan berlebihan, pasti celana terasa lebih ketat terutama bagian paha. Sesudah itu diikuti dengan lengan, perut, dan muka. Dulu pas zaman kuliah, mudah banget kalau mau diet, bisa turun sampai 10 kg gitu, soalnya di kampus ngga ada lift, jadi sering naik tangga, pergi naik trans, keringat mulu tiap hari deh.

Nah, begitu sudah kerja, pasti lebih banyak duduknya, ga gerak, jarang olahraga. Jadi, aku butuh banget media yang bikin aku bisa nurunin berat badan sambil ngurangin makan. Dulu aku nggak minum teh diet sama sekali, sampai hari menjelang prewedding aku mulai panik butuh bantuan. Aku ngga mau pakai pil diet, anti gitu, soalnya takut bahaya. Aku lebih memilih teh diet karena kesannya lebih natural, hehe.

Sebelumnya sih aku sudah sering minum slimming tea Mustika Ratu ketika siangnya makan banyak. Nah sekarang ceritanya mau nyari teh lain yang mungkin lebih ampuh berdasarkan review orang-orang. Dan dari situlah aku mengenal Ever Slim Diet Tea dan Orihiro Night Diet Tea. Ohya di featured image, ada foto susu WRP yang awalnya mau digunakan untuk rencana diet WRP, akhirnya nggak gimana turun banyak, cuman 1-2 kg.

Ever Slim Diet Tea

IMG20180130185700

Teh diet dari Korea satu ini juga punya review yang bagus. Karena baru nyoba dari teh diet Indo ke Korea, mulai deh pikiran pelitnya. Aku nyari produk ini di Tokped yang harganya paling murah. Rada serem sih kalau produk palsu, tapi yasudalah beli 1 box dulu. Udah nyoba 1 ternyata aromanya enak, dan lumayan ngefek sih tehnya. Harganya waktu itu 68 Ribu.

Kedua kalinya, aku beli teh ini langsung 4 box. Aku nyari di toko yang ada harga grosirnya, jadi satunya itu 65 Ribu. Karena sellernya beda, ternyata packaging tehnya juga beda, plastik tehnya itu panjang-panjang, kalau yang seller pertama itu kan seukuran teh, segiempat, nah kalau ini persegi panjang. Sudah beli 4 box, malah aku mulai merasa kok efeknya ngga kerasa yah atau karena aku yang pola tidur dan makannya masih kurang baik.

Fungsi:
Menurunkan berat badan
Menghancurkan & Meluruhkan lemak tubuh
Melancarkan metabolisme
Detox (mengeluarkan racun tubuh)
Menurunkan Kolesterol
Antioksidan

Orihiro Night Diet Tea

WhatsApp Image 2018-06-06 at 22.01.47

Pertama kali aku tahu teh diet ini karena lihat Line Shopping. Sudah itu aku jadi penasaran dengan produk Jepang ini. Langsung deh aku nyari infonya di Google dan kebanyakan reviewnya positif mempan bisa turun sampai 5 kg. Aku sendiri ga mau banyak berekspektasi daripada kecewa, yang penting bisa ngebantu aku semangat nurunin berat badan aja aku udah seneng.

Ternyata dibanding Ever Slim, aku merasa si Orihiro ini sudah bekerja dengan baik sih. Kalau kamu makannya rada banyak, besok paginya pasti boker. Kalau makannya dikit aja, biasanya ngga boker. Tapi minum Orihiro ini memang paling menjaga berat badan di pagi harinya, kalau lagi makan banyak pun biasanya cuman naik 1 kg saja.

Teh ini lebih mahal dibanding Ever Slim, mungkin karena salah aku juga nyari yang paling murah. Kalau Orihiro ini harganya memang jauh lebih mahal tapi hasilnya aku suka. Awalnya aku beli 155 Ribu, terus pas habis aku nyari lagi di toko lain dengan harga 149 Rb langsung 2 bungkus, aku nyari yang review dan jumlah pembelinya banyak, jadi kalau palsu brarti ngga cuman sendiri yang jadi korban, hahaha. But, so far so good sih, aku masih minum ini ampe sekarang tiap malam sebelum bobo, kalau Ever Slim uda ngga minum, aku ganti dengan merek lokal lagi supaya lebih imbanglah neraca keuangan aku, hehe. Terus di Shopee ada yang lebih murah lagi, hiks.

Jangan dikonsumsi anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui.
– It contains a unique patented amino based acid diet burning particles.
– Proven effective in shedding unwanted fats.
– Proven natural and guaranteed safe for healthy weight loss.
– Burns fat
– Works while you sleep
– Non caffeine base so suitable to intake before sleeping
– 20 tea bags per pack

Slimming Tea Mustika Ratu (Honey Lime)

1993237_432e9e4b-0dfb-45f3-8f99-b216550ed027.jpg

Teh satu ini sih aku ngga khawatir keasliannya. Di toko online juga selisih harga cuman berapa ratus perak doang. Aku suka slimming tea ini karena harganya masih termasuk murah (23 Ribu), rasa dan aromanya acceptable, hasilnya cukup berasa, apalagi kalau sudah makan berat lalu minum ini, besoknya ngga gimana naik banyak gitu beratnya. Terus ngga bikin sakit perut, jadi sangat aman menurutku.

Warna teh hampir sama dengan Orihiro, cenderung gelap. Aroma madunya ngeblend dengan tehnya, ngga bikin mabok. Sudah lama aku percayakan dengan teh yang katanya punya khasiat dua kali lipat dari slimming tea hijau satunya, soalnya biar sekalian aja gitu, toh aromanya lebih enak dari yang biasa, haha. Sekarang aku minum ini sehabis makan siang.

Highlight :
1. Terbuat dari daun Teh Hijau, Kayu Rapet, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk Nipis serta Madu
2. Mengurangi lemak tubuh
3. Melangsingkan tubuh
4. Melancarkan (BAB)
5. Baik digunakan pria dan wanita

Description :
Jamu Celup Pelangsing rasa lemon, isi 15 teabag per dos. 100% alami, formula double strength dan terbukti Preklinis di Tokyo MD University dapat menurunkan lemak tubuh dalam 28 hari.Terbuat dari daun Teh Hijau, Kayu Rapat, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk Nipis serta Madu. Berguna untuk membantu mengurangi lemak tubuh dan melangsingkan tubuh, melancarkan (BAB) baik digunakan untuk pria dan wanita. Khasiat lebih efektif karena bahan berkhasiat 2 x lipat.

 

4 thoughts on “[Review] Ever Slim Diet Tea, Orihiro Night Diet Tea, dan Slimming Tea Mustika Ratu

Leave a Reply