(Review) Mustela Light Legs Gel, Jawaban untuk Masalah Kaki Lelah Selama Masa Kehamilan

Hampir semua Bumil pasti akan merasakan yang namanya kaki pegal selama masa kehamilan. Lalu ada nggak sih di antara kamu yang sedang menghadapi kehamilan pertama dan jadi picky banget dengan produk-produk skincare atau apapun yang digunakan ke tubuh karena takut calon debay kenapa-kenapa?

Kalau kamu salah satu yang punya ketakutan tersendiri salah pakai produk, berarti kamu berkunjung di halaman yang tepat. Akupun mengalami hal yang sama selama menjalani masa kehamilan pertama. Begitu iseng membuka google mengenai zat apa, terutama skincare, yang harus dihindari, aku jadi pusing sendiri karena yang dihindari misalnya 10 zat utama, tapi yang harus dicek itu produknya banyak. Dari perlengkapan mandi, skincare, kosmetik, hingga obat luar yang biasa dipakai jumlahnya berapa? Dan dalam 1 produk kandungannya juga nggak simpel hanya 1-5 zat saja. Belum lagi kalo cetakannya kecil sampai mau bacapun mata jadi sakit. Nah karena malas menghadapi itu, langkah yang paling mudah adalah mencari produk yang dikhususkan untuk ibu hamil, setuju Moms?

Kali ini aku pengen bahas solusi masalah kaki pegel yang aku alami terutama ketika memasuki trimester ketiga.

Untuk siapa sih Mustela Light Legs Gel?

Yang pasti untuk bumil yang kakinya sering terasa pegal akibat banyak beraktivitas menggunakan kaki. Kalau aku karena aktivitas di resto jadi banyak berdiri dan berjalan. Kaki jadi super pegal hingga tidur pun susah karena cenut2. Selain itu bisa digunakan juga oleh si ibu setelah melahirkan karena formulanya aman buat ibu dan bayi.

Beli di mana?

Tentunya kalau mau cari harga yang murah bisa di online shop. Kalau di pulau Jawa biasanya baby shop ada jual juga. Kalau di daerah seperti saya di Balikpapan or Samarinda butuh cepat dan pasti ada bisa ke Mothercare.

Harga

Rp 380.200 (Mothercare)

Cara Pakai

Oleskan 2 hari sekali di kaki dengan gerakan dari telapak kaki ke paha untuk melancarkan aliran darah (ada gambar petunjuknya di kotak). Untuk efek lebih polnya, gel ini boleh saja masuk kulkas dulu sebelum digunakan.

Efek Setelah Pemakaian

Awalnya lucu sih karena biasanya kalau pegel kan pakainya balsem jadi panas-panas gitu kan. Tapi kalau gel yang Made in France ini efeknya dingin-dingin seperti pakai menthol atau pasta gigi. Cepat meresap, tidak lengket, harum, tapi efek dinginnya tidak berlangsung lama. Mungkin sekitar sejam sudah hilang.

Penilaian

7.5/10

Kalau mau cari produk aman dan budgetnya ada, produk ini bisa jadi pilihan. Namun tetap saja kalau sudah pegal banget, dalam semalam saja aku bisa re-apply gelnya 3 kali atau lebih sampai aku bisa tidur.

Tambahan

Setelah dibuka, produk ini bagusnya digunakan paling lama 9 bulan. Untuk kandungan produk bisa dilihat di bawah ini.

Leave a Reply