Suka Body Spa? Harus Coba Flaurent Salon & Spa, Seturan-Yogyakarta

Kalau ke Jogja, pasti aku nyempatin ke Flaurent Salon di Seturan.

Dibandingkan dengan pijat refleksi, aku lebih suka melakukan perawatan tubuh seperti body spa. Rasanya lebih total aja, badan jadi lebih bersih, wangi, dan segar karena dapat pijatan juga.

Ini ketiga kalinya coba body spa di Flaurent. Aku pergi ke Jogja dalam rangka wisuda adik bungsu. Dulu nyoba paket mini ada hairspanya dan ternyata aku kurang puas dengan perawatan hairspanya, rasanya bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik di tempat lain dengan menambah sedikit biaya. Dulunya lagi coba paket coffee karena katanya bisa menghilangkan selulit. Tetapi karena nggak mungkin hilang satu kali perawatan jadinya nyoba-nyoba paket lainnya.

Dari segi tempat, Flaurent cukup cozy, ada tamannya, nuansa Jogja gitu, rasanya homey dan tenang. Ketika perawatan kamu bisa milih mau lampu clear (putih) atau lampu warm (orange), kalau aku milihnya lampu warm (lampu orange), lagipula dengan body berisi begini nggak pede kalau dilihat dengan jelas.

PhotoGrid_1508211547133
Sumber foto: Instagram Flaurent Salon & Spa

Jadi, kali ini aku mau coba Paket Body Spa Coklat + Ratus/ Totok Wajah *Sudah termasuk (Massage + Body Scrub + Sauna + Body Mask + Berendam) 125rb, tambah panties seribu perak. Kalau kata Mbaknya paket ini terdiri dari 45 menit pijit badan, sisanya ratus atau totok wajah, sauna, lalu berendam. Kalau Dewi Sri lebih mantap karena 1 jam pijit badan terus harga juga nggak begitu mahal, 150rb (next time mau yang ini).

Enak atau tidaknya body spa tergantung pada pemijitnya. Kalau yang mijit memiliki badan kecil, dia nggak akan segan-segan untuk naik ke atas dan menginjak punggung kamu, nah kalau yang mijit ibu-ibu, dia hanya akan naik ke bed dan memijit punggung kamu dengan tangan (nggak pake nginjak punggung). Aku dapatnya yang ibu-ibu. Pijitannya lumayan, tapi lebih enak yang sebelumnya dipijit yang masih muda.

Setelah dipijit dan dimasker badanku, aku masuk ke bilik sauna kecil yang nutupnya badan doang. Menurutku tempat saunanya kurang nyaman, karena aku harus agak bungkuk (risiko badan panjang),udah itu tidak bisa bersandar juga. Tapi keringatnya lumayan banyak.

Setelah sauna, aku diratus. Ini pertama kalinya aku coba ratus, biasanya cuman lihat di TV tayangan Indonesia saja. Ternyata, ratus itu PANAS banget. Miss V diasapin dengan rempah-rempah yang dibakar supaya mengeluarkan segala yang kotor. Berjuang juga sih selama ratus ini, dan hasilnya menyenangkan. Rasanya memang lebih bersih dan wangi (semoga tidak hanya perasaan doang ya, hahaha).

PhotoGrid_1508211629345
Sumber foto: Instagram Flaurent Salon & Spa

Yang sedang di Jogja, manfaatkan waktumu dengan baik ya kalau suka perawatan tubuh soalnya di Jogja terbilang terjangkau harga perawatannya. Ohya, kamu bisa reservasi via telepon atau via web dulu kalau mau perawatan, soalnya terkadang bisa ramai dan antri lama loh!

Dan kabar baiknya di Jakarta juga sudah ada Flaurent, kalau sudah mampir, aku tulis reviewnya supaya pada tahu juga kualitasnya seperti apa. Sementara itu, lihat saja di akun IGnya dulu ya.

Lokasi Flaurent Seturan:
Perum Villa Seturan Indah Kav D-8 Seturan,
Telp. 08777 888 66 95

Leave a Reply